Alasan Bhayangkara FC menolak ajakan Persib Bandung


[Portal-Persib] – Persib Bandung melemparkan tawaran uji coba kepada Bhayangkara FC, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. Uji coba tersebut rencananya digelar pada medio Maret, di Bandung.

Tawaran dari Maung Bandung itu tak bisa diterima oleh Bhayangkara yang berstatus juara bertahan Liga 1. Pasalnya, mereka tak mau ambil risiko dengan kompetisi yang semakin dekat.

Bhayangkara sudah menjadikan JaKaJaya sebagai turnamen terakhir jelang bergulirnya kompetisi, 23 Maret nanti. Di situ The Guardian bertemu Persipura Jayapura, Persela dan Barito Putera.




“Kami menolak bukan karena tak tertarik dengan ajakan Persib. Kami realistis saja. Sejak awal Januari 2018, skuat Bhayangkara nyaris tak berhenti ditempa," kata Yeyen Tumena, asisten pelatih.

"Rabu [14/3] kami masih main melawan Persela Lamongan. Tentu skuat sudah lelah. Balik ke Jakarta nanti, [pelatih kepala, Simon] McMenemy mau fokus evalusi dan menata skuat,” tandasnya.

Sebagai catatan, Bhayangkara juga mendapat kehormatan untuk membuka kick-off musim 2018, di Stadion Gelora Bung Karno, melawan Persija Jakarta -- yang berstatus sebagai juara turnamen Piala Presiden 2018.

Persib Bandung kini akan beruji coba melawan Arema Indonesia terdekat ini pada hari Minggu, 18 Maret 2018 di stadion GBLA dan kini tiket pemesanan untuk laga ini sudah dibuka di website resmi Persib Bandung.
(source : goal.com)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==