Andik Vermansah Beberkan Alasan Gagal Gabung Persib untuk Gabung Kedah FA, Bobotoh Perlu Tahu


[Portal-Persib] – Andik Vermansah gagal gabung dengan Persib Bandungyang kemudian membuatnya menuju Kedah FA. Ia mendapat kontrak selama satu musim bersama klub asal Malaysia tersebut.

Pemain 26 tahun tersebut meminta maaf atas kegagalannya gabung dengan Maung Bandung. Ia mengatakan ini karena terkait kepentingan masa depannya.

Pada bursa transfer jelang Liga 1 2018, mantan pemain Persebaya tersebut memang ramai dikabarkan sudah sangat dengan Persib. Andik sendiri tidak menepis fakta tersebut. Bahkan ia sudah sempat menjalin komunikasi dengan pihak klub asal Bandung tersebut.

Ia menyatakan bahwa kegagalan Persib mendapatkan dirinya bukan karena kesalahan petinggi. Namun ia mengatakan pindah ke Kedah FA karena kepentingan masa depannya.

"Saya berterima kasih kepada Bobotoh yang terus menunggu saya. Namun, saya ingin katakan saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan apa pun terkait Persib," ucap Andik pada Bola.com.

"Saya hanya berkomunikasi dengan Pak Teddy. Saya mohon jangan mengolok manajemen Persib karena itu bukan salah beliau. Ini semua karena masa depan saya saja," sambungnya.

Andi sendiri sudah menjalani laga debutnya bersama Kedah FA pada hari Minggu (11/2) kemarin saat menghadapi PKNP. Ia mengantarkan timnya memetik kemenangan 1-0 berkat aksinya yang memukau.

Baca lainnya : Pesan Penting Delegasi Inter Milan untuk Pemain Diklat Persib Bandung

Dan pemain berusia 26 tahun tersebut telah memberikan alasannya bergabung dengan Kedah, karena ia menilai klub tersebut merupakan tim bagus. Bahkan keputusan tersebut muncul setelah ia melakukan sholat istikharah. Selain itu, Andik sendiri sebelumnya juga menyatakan bahwa ia tidak akan merumput di Liga Indonesia musim ini jika tidak membela Persebaya Surabaya.

“Saya memilih Kedah FA karena saya telah mempertimbangkannya, dan saya sudah sholat istikharah. Yang jelas, saya memilih Kedah FA karena mereka adalah tim bagus, tim besar, dan merek adalah tim juara,” ungkap Andik, dilansir dari fansbolanasional
(Source : bola.net / striker.id)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==