Mario Gomez marah soal pemain baru yang akan didatangkan Persib Bandung


Portal-Persib – Kesabaran pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mulai habis. Ia sudah tak punya waktu menunggu PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mendatangkan pemain incarannya untuk memperkuat Maung Bandung di Liga 1 dan Piala Indonesia musim 2018.

Pelatih kebangsaan Argentina ini kembali mendesak manajemen PT PBB untuk segera membeli pemain berposisi depan dan belakang.

Baca Juga : Persib Bandung Berencana Tawarkan Michael Essien ke Klub Amerika

Dikatakan Mario Gomez, 27 pemain yang sudah dikontrak manajemen saat ini, dirasa masih kurang untuk mengarungi kompetisi musim 2018 yang memiliki jadwal padat.

"Kita masih menunggu satu pemain tambahan, seorang striker. Kita butuh lebih banyak pemain karena kompetisi nanti akan berjalan sangat panjang," ujar Mario Gomez, saat ditemui seusai latihan, di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Sabtu (17/2).

"Selain Liga, kita juga bermain di Piala Indonesia, jadwal bermain pun akan banyak, makanya kita butuh pemain tambahan."

Menurut Gomez, peluang untuk mendatangkan tambahan striker lokal yang memiliki kualitas mumpuni semakin sempit.

Mengingat, hampir semua nama pemain potensial yang menjadi incarannya sudah dikontrak tim lain.

"Saya butuh striker asing karena semua striker lokal yang bagus ‎sudah bergabung dengan tim lain," katanya kepada Tribun Jabar.

Baca Lainnya : Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman Berkomentar Tentang Bobotoh dan Persib Bandung

"Kita butuh pemain asing lainnya tapi itu juga masih tergantung (manajemen) kalau pun tidak, kita perlu bicara untuk kemungkinan lainnya, tapi yang jelas, saya butuh seorang striker."

Satu nama striker asing yang menjadi incaran Gomez adalah, Jonathan Bauman. (nazmi abdurrahman)
(Source : tribunnews.com)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==