Meski menang melawan Persijap, Mario Gomez mengungkapkan kekurangan dari Persib Bandung saat ini


[Portal-Persib] - Persib Bandung mencatat kemenangan dalam pertandingan ujimencoba melawan Persijap Jepara. Skor 2-0 menutup laga di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (9/2/2018).

Baca Juga : Ini yang dilakukan Mario Gomez agar materinya dapat dipahami pemain Persib Bandung

Ezechiel NDouassel melesakkan dua gol untuk membawa Maung Bandung menang pada pertandingan , dalam menit 9 dan menit 52. Menariknya,  dua gol tokoh asal Chad berasal dari umpan dua tokoh baru Maung Bandung, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ghozali Siregar.

Setidaknya, keadaan mengambarkan sudah ada perbaikan di lini serang Maung Bandung sekaligus sinyal awal Mario Gomez tidak salah merekrut tokoh.

Berdasarkan pelatih asal Argentina , Persib Bandung mesti lebih bertaring lagi di kotak penalti lawan.
Mario Gomez menilai pasukannya masuk terlalu banyak membuang peluang.

“Kami pastinya membuat banyak peluang tetapi yang kami perlukan ialah memasukan gol banyak, tetapi tak apa-apa kami hendak terus tingkatkan lagi ke depannya,” ucapnya dikutip dari Bolasport.
Lini depan Maung Bandung, ucapnya, hendak terus diasa selama waktu persiapan menjelang guliran Liga 1 dan Piala Indonesia.

Berdasar pertandingan itu, pelatih Mario Gomez menyampaikan bahwa timnya sudah memperlihatkan peningkatan dari segi taktik.

Dilansir BolaSport.com dari persib.co.id, pelatih asal Argentina berpendapat bahwa laga uji mencoba hendak berguna buat timnya.

“Ini keren buat kita sebab Jepara pun tim yang keren. Ini hendak berguna buat kita suatu hari kelak,” kata Mario Gomez.

Meraih kemenangan dengan skor 2-0, Mario Gomez tak begitu mempermasalahkan. Buat pelatih Persib , yang terpenting ialah adanya peningkatan pada tim.

“Kita pun miliki banyak peluang. Kita mau menciptakan lebih banyak gol. Tapi, tak problem sebab tetap naik,” tutur Gomez.

Dalam laga uji mencoba itu, Mario Gomez banyak menurunkan tokoh muda. Kesempatan ini diberikan untuk menambah pengalaman bertanding dan membuat tim yang solid.

Baca Juga : 5 Pemain bintang yang sudah gagal didatangkan Persib Bandung, apa masalahnya ?

“Hari ini, kita memainkan banyak tokoh muda. Ini keren untuk memberikan pengalaman buat tokoh muda,” kata Mario Gomez selepas laga.
“Sebab suatu hari kelak, kita perlu tim yang kuat.”ucapnya.
(Sumber : http://www.infomenarik-terbaru.com)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==