Ternyata Mario Gomez tidak mendapat kabar dimana sekarang Michael Essien


[Portal-Persib] – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku belum memperoleh kabar dari gelandang asal Ghana, Michael Essien.

Michael Essien diketahui sudah beberapa hari tidak mengikuti latihan lantaran cedera lutut. Saat ini skuad Persib Bandung sedang berada di Jepara untuk latihan ditempat yang baru dan suasana baru dan akan menjalani serangkaian uji coba disana.

Baca Juga : 2 Pemain yang harus didatangkan Persib Bandung ketimbang Andik Vermansah menurut legenda Persib Bandung

Melalui akun media sosial Instagramnya, eks-Chelsea ini diketahui tengah berada di London untuk melakukan pengobatan cederanya.

"Saya tidak mendapat kabar darinya, dia tidak datang ke latihan tapi saya tahu dia pergi ke London," ujar Mario Gomez, saat ditemui usail latihan di Lapangan Siliwangi, Kota Bandung.

Sepengetahuan Gomez, Essien sedang mencari dokter yang dipercayainya untuk memeriksakan kondisi kakinya yang bengkak pada bagian lutut kanan.

"Saya pikir dia ingin memulihkan cederanya, sebenarnya saya tidak tahu dia pergi ke London atau mana. Saya hanya tahu kalau ‎ingin berobat kepada dokter yang ia percaya," katanya.

Gomez pun tidak dapat memastikan kapan Essien akan kembali bergabung latihan bersama tim Maung Bandung.

"Saya tidak tahu, hanya dokter itu yang tahu dan itu urusan dokter bukan urusan saya‎. Essien cedera dan dia perlu bertemu dengan dokter," ucapnya.

Saat ini, sambung Gomez, yang menjadi fokusnya bukan soal Essien, tapi soal kebutuhan tim yang masih menunggu tiga sampai empat pemain tambahan.

Baca Juga : Inilah alasan Muchlis Hadi lebih memilih pindah ke Persib Bandung dibanding klub ini

"Kita sudah pergi ke Jepara tapi masih butuh tiga atau empat pemain, mungkin mereka akan datang minggu depan. Kami menginginkan seorang striker dan itulah persoalan yang ada di tim saya," katanya. (Sumber : tribun jabar)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==