Mario Gomez sudah menyimpan nama-nama baru pemain incaran Persib Bandung


[Portal-Persib] –  Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, terus berburu pemain baru untuk memperkuat timnya. Beberapa buruan utama Persib Bandung musim ini lepas di antaranya Boaz Solossa dan Andik Vermasnyah.

Rencana untuk mendatangkan penyerang asal Argentina, Jonathan Baumann pun tak kunjung terwujud. Rencana itu memang berkaitan dengan belum jelasnya status Michael Essien bersama Maung Bandung.

Jika Michael Essien yang dikabarkan sedang dalam masa pemulihan cedera tetap jadi bagian dari Maung Bandung, kecil kemungkinan Jonathan Baumann datang. Tampaknya Mario Gomes sudah mengantongi nama-nama alternatif untuk mengganti pemain-pemain yang lepas dari buruan terdahulu.

Pelatih asal Argentina tersebut mengaku sudah memasukkan nama pemain yang bisa untuk direkrut Maung Bandung.

Baca Juga : Inilah Alasan Inter Milan Mengapa Memilih Kerja Sama Dengan Persib Bandung


"Yang nama -nama masuk itu. Dia (mereka) cari untuk posisi di sini. Setelah itu, kami punya nama namanya," ujar Mario Gomez setelah memimpin latihan Persib Bandung di Lapangan Lodaya, Selasa (13/2/2018).

Ia mencontohkan yang terjadi saat merekrut Bojan Malisic dan Oh In Kyun.

"Kayak kemarin kan masukin 2-3 nama. Kaya waktu masukin dan dapet In Kyun sama Bojan. Yang lain-lainnya masih kita bahas," ucapnya.

Ketika ditanya berapa pemain lagi yang akan direkrut, mantan pelatih Johor Darur Takzim itu menjawab bisa dua sampai empat nama.

"Ya kemungkinan. (Karena saat ini) Masih kurang pemain ya. Soalnya kita juga mau ikut beberapa kompetisi dan Liga Indonesia," katanya
(Source : tribunnews.com)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==