Pesan Penting Delegasi Inter Milan untuk Pemain Diklat Persib Bandung


[Portal-Persib] – Para pemain Diklat Persib Bandung kedatangan tamu istimewa di latihan sore tadi, Jumat (9/2/2018). Delegasi akademi Inter Milan memantau para pemain Diklat Persib saat sesi latihan di Lapangan Lodaya berlangsung.

Baca Juga : Mantan pemain Persib Bandung bercerita tentang keadaan pemain jika mereka kalah di pertandingan

Satu di antara pemain Diklat Persib, Ilham Qolba, bercerita tentang apa yang diperlukan untuk menjadi seorang pesepak bola. Delegasi yang bernama Andrea Ratti itu berpesan kepada para pemain Diklat Persib untuk percaya kepada pelatih maupun stafnya.

"Paling disuruh dengerin kata pelatih, dengerin kata ofisial karena mereka yang lebih tahu," kata Ilham di Lapangan Lodaya Jumat (9/2/2018).

Satu hal yang ditekankan kepada para pemain Diklat adalah soal pendidikan.
Dikatakan Ilham Qolba, para pemain sepak bola harus memprioritaskan pendidikan sebagai antisipasi jika tidak naik tingkat ke profesional.

"Orang Indonesia kan (kalau) pemain bola, ya udah sekolah dilupain tapi kata dia (Andrea Ratti) belajar itu nomor satu. Meskipun nanti enggak jadi pemain bola, kita bisa jadi punya kerjaan, terus kita harus punya karir juga," kata Andrea Ratti.

Baca Juga : 5 Pemain bintang yang sudah gagal didatangkan Persib Bandung, apa masalahnya ?

Selain itu sebagai peresmian Persib Bandung yang meluncurkan Akademinya mengundang Javier Zanetti seorang kapten dari Inter Milan untuk datang ke Persib Bandung dengan upaya kerja sama dengan Akademi Inter Milan.
(Sumber : http://jabar.tribunnews.com)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==