2 Pemain yang harus didatangkan Persib Bandung ketimbang Andik Vermansah menurut legenda Persib


[Portal-Persib] – Pasca mengalami kegagalan di ajang turnamen Piala Presiden 2018, Persib bergerak cepat dengan mendatangkan sejumlah pemain.

Persib Bandung masih harus berbenah tim setelah kalah dari PSM dan PSMS Medan saat Piala Presiden 2018 yang menyebabkan gagalnya Maung Bandung melaju ke 8 besar. Untuk itu Persib perlu melengkapi skuad yang diinginkan oleh Coach Mario Gomez sebelum menjalani kompteisi Liga 1.

Baca Juga : Nasib yang berbeda antara mantan Persib Bandung Achmad Jufriyanto dan Evan Dimas di Liga Malaysia

Hingga saat ini, Persib sudah berhasil mendatangkan dua pemain, yakni Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar. dan telah melepas pemain bintangnya seperti Achmad Jufriyanto,Sergio Van Dijk dan beberapa pemain yang berjuang bersama Persib di 2017 seperti Raphael Maitimo, Vladimir Vujovic, dan Matsunaga Shohei

Aktivitas transfer Persib diyakini tak akan berhenti di perekrutan dua pemain tersebut. Setidaknya Persib bakal mendatangkan 4 pemain lagi, yang diharapkan bisa segera bergabungdengan skuat sebelum kompetisi Liga 1 berguliar pada awal Maret 2018 nanti.

Rumor di media, Andik Vermansah dikabarkan bakaol bergabung dengan Persib pekan depan. Menurut Legenda Persib, Robby Darwis pembelian Muchlis Hadi, Ghozali, dan rencana mendatangkan Andik merupakan langkah yang bagus untuk Persib.

Baca Juga : Inilah alasan Muchlis Hadi lebih memilih pindah ke Persib Bandung dibanding klub ini

Meski begitu, Robby mengatakan belum sepenuhnya yakin jika Andik mampu bermain dengan baik jika berada di Persib Bandung seperti halnya saat berada di Persebaya dan Selangor FC.

"Ya Andik apakah akan sama bermainnya jika sudah berada di Persib," katanya.

Sang legenda justru menginginkan Persib bisa merekrut Bayu Gatra atau Yohanes Ferinando Pahabol. Sebab, itulah pemain yang menurut Robby yang diharapkan oleh tim saat ini.
(Sumber : http://jabar.tribunnews.com)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==