Masalah Yang Harus Diperbaiki Persib Bandung Untuk Menjuarai Liga Kata Mario Gomez


PSMS Medan akan bersua dengan Persib Bandung di laga kedua Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1/2018).Persib Bandung pun melakukan persiapan untu bersua tim besutan Djadjang Nurdjaman itu.

Baca Juga : Mantan Pemain PSM Ini Resmi Gabung Persib Bandung

Sebelumnya Persib Bandung telah melakukan laga pertamanya dalam Piala Presiden melawan Sriwijaya FC dan memenangkan laga itu dengan skor tipis 1-0.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez pun mulai melakukan pembenahan dalan segi teknik permainan. Mario Gomez menilai pemain Persib terlalu cepat kehilangan bola ketika menyusun serangan.

"Di latihan hari ini, kita sudah mulai kelihatan ada perbaikan. Pemain sudah semakin mengerti apa yang diinginkan pelatih. Tapi memang masih ada beberapa yang kurang," kata Fernando Soler.

Selain dari segi teknik, Soler memaparkan bahwa masih memiliki hal lain untuk dikerjakan yakni komposisi pemain.Pasalnya pilar Persib Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi harus absen karena pemusatan latihan timnas U-23.

"Kita lihat hari ini di latihan ada Atep dan Billy (Keraf). Nanti kita akan pilih siapa yang terbaik bisa main di posisi itu (winger)," kata Soler.

Baca Lainnya : Menghadapi Piala Presiden Mario Gomez Mengungkapkan Kondisi Persib Saat Ini

Meski bertabur pemain bintang, Persib harus menyesuaikan taktik yang diharapkan oleh Mario Gomez demi mendapatkan hasil yang memuaskan dan mampu menjuarai Liga 1 dan Piala Presiden tentunya. (Source : tribunnews.com)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==