Penyebab Okto Maniani Kecewa Batal Ikut Seleksi Bersama Persib Bandung


Oktovianus Maniani, secara blak-blakan mengungkapkan kekecewaannya, lantaran batal mengikuti latihan bersama Persib Bandung. Awalnya, pemain asal Papua ini direncakan bakal mengikuti seleksi selama dua hari bersama Maung Bandung.
Namun, dalam sesi latihan Persib kemarin pagi, Okto tidak menampakan dirinya.

Saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Okto mengaku mendapat larangan ikut berlatih dari manajemen Maung Bandung, melalui Agennya Arif Anwar pada Rabu malam.
Dikatakan Okto, padahal sebelum ia datang ke Bandung sang agen mengatakan bahwa dia diminta datang ke Bandung oleh manajamen Maung Bandung.
Dia pun sudah merasa disambut pelatih dan pemain Persib saat mengikuti fitnes bersama Atep dan kawan-kawan Rabu 17 Januari 2018.

"Agen ini ngomong semuanya sudah oke, akhirnya saya beranikan diri datang ke Bandung.Tiba-tiba malam ada kabar saya tidak boleh ikut latihan, saya bingung ini kenapa," ujar Okto, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (18/1).
"Saya bertanya kepada agen, katanya banyak hal yang harus saya selesaikan, seperti surat keluar (dari Madura), terus saya punya atitude yang saya buat soal foto yang beredar di media sosial, saya bilang itukan masa lalu, kenapa harus diungkit-ungkit."

"Kita professional saja, intinya di lapangan saya pemain, saya datang untuk Persib."
Menurut Okto, sebelum dia datang ke Bandung, Ia sudah meminta izin kepada Salahudin, pelatih Madura.
Salahudin pun, sambung Okto, sangat mendukung dan Ia pun pergi tanpa meninggalkan masalah dengan Madura.

"Coach (Salahudin) bilang ke saya, kamu pergi ke Bandung untuk kamu, untuk keluarga kamu, agar bisa kembali ke Timnas, karena coach bilang saya masih bagus dan layak main di Liga 1, akhirnya saya dijinkan pergi," katanya.
"Tapi, kalau tidak jelas seperti ini, saya juga tidak akan pergi, saya kan jadinya rugi meninggalkan klub yang sudah mempertahankan saya."
Sebenarnya, ujar Okto, Ia sudah mulai curiga ada yang tidak beres sejak munculnya berita pernyataan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Tedy Tjahjono, yang menyatakan bahwa manajemen Maung Bandung tidak merasa meminta Okto datang dan tidak akan merekrutnya menjadi bagian Persib.

"Saya kemarin baca berita, katanya Pak Tedy tidak akan merekrut Okto Maniani, kok kenapa Pak Umuh juga diberita tanya siapa yang suruh saya datang, padahal kan dia orang nomor satu, tapi kok malah bertanya, dari situ saya punya feeling ada masalah," ucapnya.
Saat ini, Okto masih berada di Bandung dan berencana kembali ke tanah kelahirannya Papua, lantaran dia sudah tidak punya tim.
"Saya sudah keluar dari Madura. Saya juga kalau tidak jelas tidak akan datang, saya lebih baik bertahan di Madura, kalau sudah seperti ini bagaimana," katanya.

Okto pun mengaku belum berencana mengikuti seleksi bersama tim lain, Ia ingin menenagkan pikirannya terlebih dulu.
"Belum ada, saya pulang dulu tenangkan pikiran, karena waktunya masih panjang, baru Piala Presiden masih ada Liga 1 dan Liga 2, siapa tahu masih ada tim yang masih butuh pemain, saya bisa melakukan pendekatan," ucapnya.
(Source : http://jabar.tribunnews.com)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==