Persib Bandung Tidak Perduli Dengan PSMS Medan Dibawah Asuhan Djanur


Persib Bandung akan melakoni duel klasik kontra PSMS Medan dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden, Minggu 21 Januari 2018. Bek kiri Persib, Tony Sucipto, mengaku timnya hanya fokus pada permainannya sendiri.

Artikel Terkait : Mantan Pemain Persib Ini Tak Sungkan Kalahkan Persib Bandung Demi PSMS Medan

Duel yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Apil (GBLA) ini diprediksi berlangsung seru. PSMS saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 3 poin sama dengan milik Persib, namun unggul jumlah gol.

Persib bertekad mengudeta puncak klasemen Grup A dari PSMS. Menurut Tony, kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC di laga perdana menjadi modal baik bagi mereka untuk kembali memetik poin sempurna.


"Kata orang-orang, pertandingan nanti itu seperti el clasico-nya Indonesia. Sekarang, kita semua sudah fokus untuk lawan PSMS. Kemenangan pertama bisa menjadi modal berharga untuk membangun rasa percaya diri," ujar Tony di situs resmi Persib.

"Intinya kita sangat siap untuk match besok," sambung pemain bernomor punggung 6 itu.
Tony menambahkan bila Persib tidak gentar menghadapi nama besar PSMS. Begitu juga dengan permainan tim promosi Liga 1 tersebut di bawah asuhan eks pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

"Sekali lagi, kita hanya fokus ke permainan tim saja. Terus terang, kita tidak terpengaruh dengan nama besar PSMS. Biarkan semuanya mengalir saja," kata Tony.

Artikel Lainnya : Menghadapi Piala Presiden Mario Gomez Mengungkapkan Kondisi Persib Saat Ini

Saat ini kedua tim sangat fokus dan optimis meraih kemenangan selanjutkan demi menjaga asa untuk bisa menjuarai turnamen Piala Presiden 2018.
(Source : https://www.viva.co.id)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==