Mengejutkan ! Pemain Baru Barcelona Yerry Mina Bikin Persib Mendunia


Pemain muda Kolombia, Yerry Mina resmi diperkenalkan Barcelona sebagai rekrutan anyarnya di Nou Camp, Sabtu (13/1). Dalam sesi perkenalan itu, Mina meninggalkan kesan menarik. Ia melepaskan sepatunya saat diperkenalkan kepada awak media dan suporter.

Baca Juga : Terkait Michael Essien yang Segera Meninggalkan Persib dan Pergi ke Liga Korea

Saat itu, pemain yang didatangkan dari Palmeiras tersebut melepas sepatu dan kaus kakinya di pinggir lapangan. Mina bertelanjang kaki begitu masuk ke dalam lapangan. Mina mengatakan, dirinya melakukan gal tersebut sebagai motivasi untuk tetap rendah hati.

”Saya akan banyak belajar dari rekan-rekan di sini dan melakukan tugas saya dengan baik. Kaki saya akan menginjak tanah dan mata saya akan menatap ke arah langit,” ujar Mina.

Namun, ternyata ada hal menarik lain di balik sesi perkenalan Mina. Berawal dari akun resminya di Youtube, pimpinan klasemen sementara Liga Spanyol itu mengunggah video ucapan selamat datang untuk Mina dari berbagai bahasa di dunia, termasuk bahasa Indonesia.

Menariknya, salah seorang fan Barcelona dari Indonesia tampak mengenakan jersey Persib Bandung. Sontak hal ini membuat kebanyakan bobotoh bangga karena dengan video itu seragam tanding Persib jadi mendunia.

Saat ini Yerry Mina telah dikenalkan secara resmi sebagai pemain Barcelona selain itu sudah mengikuti sesi latihan dan akan segera bisa dimainkan oleh Barcelona pada La Liga selanjutnya pada Jornada ke-20 melawan Real Betis senin pagi esok. (Source : bolalob.com)

Baca Lainnya : Menghadapi Piala Presiden Mario Gomez Mengungkapkan Kondisi Persib Saat Ini

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==