2 Pemain bintang PSM Makasar yang harus diwaspadai oleh Persib Bandung


Kendati telah dipastikan tersingkir dari perburuan tiket babak 8 besar, PSM Makassarakan tetap bermain seruis saat melakoni laga pamungkas Grup A fase penyisihan Piala Presiden 2018.

PSM akan bersua tuan rumah Persib Bandung, Jumat (26/1/2018).
Pada laga yang akan digelar di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), PSM Makassar berencana memboyong dua pilar asing Bruce Djite dan Steven Paulle ke Kota Kembang

Sebelumnya, skuat yang dijuluki Juku Eja ini telah dua kali menelan kekalahan, masing-masing saat berhadapan dengan PSMS Medan dan Sriwijaya FC (SFC).

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts membeberkan, bahwa pihaknya akan membawa total 18 pemain untuk menghadapi skuat Maung Bandung.

"Kami akan bawa 18 pemain untuk menghadapi Persib. Ada dua pemain asing yang disertakan, Bruce Djite dan Steven Paulle," katanya.

Khusus untuk Bruce Djite, Robert berharap pemain berpaspor Australia itu bisa menunjukkan ketajamannya.
Saat diturunkan pada laga pertama melawan PSMS Medan, ditambah partisipasi di Makassar Asia Super Cup, Bruce Djitebelum mampu memperlihatkan kapasitasnya sebagai goal getter.

Soal bagaimana nanti PSM akan bermain, Robert Alberts menegaskan timnya bakal tetap maksimal menghadapi Persib. Sebab, pertandingan melawan Persib selalu menghadirkan drama tersendiri.

"Di pertandingan nanti, saya ingin melihat perpaduan pemain baru," tuturnya.

"Saya tidak sabar menyaksikan bagaimana mereka bereaksi terhadap tekanan," kata Robert Alberts menambahkan.


Sementara itu dikubu Persib Bandung telah kedatangan dua pemain muda mereka yang absen kemarin karena seleksi timnas Kemenangan besar atas PSM Makassar, Jumat (26/1), menjadi salah satu cara Persib lolos dari lubang jarum. Beruntung dalam partai tersebut Persib sudah kembali diperkuat Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana, yang absen dalam dua laga sebelumnya lantaran mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta.

Sementara itu Kemenangan besar atas PSM Makassar, Jumat (26/1), menjadi salah satu cara Persib lolos dari lubang jarum. Beruntung dalam partai tersebut Persib sudah kembali diperkuat Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana, yang absen dalam dua laga sebelumnya lantaran mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta.
Sumber : cnnindonesia.com dan tribunnews.com

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==