Ungkapan Gelandang Persib Bandung Terkait PSMS Medan Saat Ini


Persib bandung akan bersua PSMS Medan hari minggu esok, Inkyun dan Eka sama-sama mengamini keunggulan PSMS yang terletak pada semangat juang. Gelandang Persib Bandung Oh Inkyun menaruh hormat terhadap PSMS Medan, calon lawan Pangeran Biru di matchday kedua Grup A turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1).

Baca Juga : Terkait Michael Essien yang Segera Meninggalkan Persib dan Pergi ke Liga Korea

Inkyun sedikit banyak sudah mengetahui keunggulan PSMS, mengingat pernah membela Ayam Kinantan pada musim 2011/12. Menurut pemain asal Korea Selatan ini, PSMS merupakan tim yang tak mudah ditaklukkan.

“PSMS tim yang tidak mudah untuk dikalahkan. Dari dulu, mereka dikenal dengan sangat kerja keras. Saya sekarang pemain Persib. Saya respek dengan mantan tim saya. Tapi sekarang saya harus fokus untuk menang bersama Persib,” kata Inkyun dikutip laman JPNN.

Penilaian serupa dilontarkan Eka Ramdani. Gelandang bertahan Persib ini berkaca dari laga PSMS ketika mengalahkan PSM Makassar di laga pembuka. PSMS mampu membalikkan ketertinggalan menjadi kemenangan.

“Yang pastinya, semangat juang PSMS Medan itu bagus. Mereka bisa membalikkan keadaan atas PSM. Mereka memperlihatkan jika daya juang mereka dan mentalitas yang mereka miliki cukup tinggi,” tegas Eka dilansir laman resmi klub.

Baca Juga : Masalah Yang Harus Diperbaiki Persib Bandung Untuk Menjuarai Liga Kata Mario Gomez

“Daya juang itu yang harus kami waspadai. Soalnya kita tahu kualitas tim yang berada di Grup A ini merata. Saya pikir, penampilan kami harus lebih baik dari kemarin.”
(Source : goal.com)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==