Pemain PSMS Medan Ini Hampir Direkrut Persib Bandung


Pemain sayap PSMS Medan, Erwin Ramdani sudah tak sabar menanti pertemuan dengan Persib Bandung pada lanjutan grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (21/1) nanti. Sebagai pemain asal Bandung, pertemuan kontra Persib selalu terasa emosional bagi eks pemain PS TNI ini.

Baca Juga : Mengejutkan ! Pemain Baru Barcelona Yerry Mina Bikin Persib Mendunia

Darah Erwin cukup kental dengan klub berjuluk Maung Bandung ini. Dia merupakan pemain jebolan Persib U-18 dan U-21. Namun dia belum berjodoh dengan tim Persib senior meskipun namanya sempat disebut-sebut menjadi incaran tahun ini dan diminati Bobotoh, pendukung Persib.

"Iya Alhamdulillah saya sangat senang (diminati bobotoh). Kebetulan kemarin lewat (Muhammad) Natsir (kiper Persib), Persib berminat juga, tapi keadaan saya sudah di PSMS. Belum jodohnya," ucap Erwin, saat dihubungi, Jumat (19/1).

Di Liga 1 musim lalu ketika memperkuat PS TNI, Erwin mencetak gol ke gawang Maung Bandung. Erwin pun berharap bisa mengulangi hal itu musim ini bersama tim Ayam Kinantan. Namun dia juga mengakui tak akan melakukan selebrasi jika berhasil membobol gawang Persib. "Kalau ada kesempatan mencetak gol atau assist saya senang. Tapi yang terpenting kemenangan untuk tim," kata pemain berusia 24 tahun ini.

"Tidak mungkin saya bisa selebrasi (jika cetak gol). Tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin kemampuan saya untuk PSMS," tegas eks pemain PON Jabar ini.

Melihat kekuatan Persib tahun ini, Erwin mengatakan laga ini tidak akan mudah. Materi pemain Persib disebutnya cukup berkelas. "Saya belum bisa menilai lebih baik atau tidak. Tapi Persib tetap Persib, tim besar," tambahnya.

Baca Juga : Menghadapi Piala Presiden Mario Gomez Mengungkapkan Kondisi Persib Saat Ini

Namun PSMS punya banyak senjata musim ini untuk membendung sang Pangeran Biru. Selain Erwin, ada beberapa pemain berdarah Sunda yang juga memperkuat PSMS seperti Suhandi, Choiril Hidayat, Dhika Bhayangkara, Abdul Azis, dan Jajang Sukmara. Selain itu, juga ada Djadjang Nurdjaman sebagai juru taktik yang sudah tak asing dengan Persib. "Semoga jadi nilai plus buat PSMS," pungkasnya. ( Source : goal.com )
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==