Kekuatan Baru Persib Bandung Yang Harus Diwaspadai Oleh Klub Lainnya


Persib Bandung mendapatkan tambahan kekuatan jelang lawan PSMS Medan di laga kedua Piala Presiden, besok. Atep, kapten sekaligus pemain andalan Persib dipastikan bisa tampil menghadapi PSMS Medan pada laga kedua Maung Bandung di ajang Piala Presiden 2018.

Baca Juga : Mantan Pemain Persib Ini Tak Sungkan Kalahkan Persib Bandung Demi PSMS Medan

Duel kedua tim besar era Perserikatan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2108). Sebelumnya Persib Bandung menang dalam laga pertama melawan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 dan juga PSMS Medan yang mampu mengjungkalkan PSM Makasar.

Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani mengatakan, Atep sudah kembali fit dan siap dimainkan saat menjamu PSMS Medan.

"Dia (Atep) sudah mengikuti latihan secara penuh bersama pemain Persib lainnya dalam persiapan jelang lawan PSMS," ujar Raffi Ghani, Jumat (19/1/2018), di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pemain berusia 32 tahun ini absen pada laga perdana melawan Sriwijaya FC karena kondisinya kurang fit. Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler gembira dengan pulihnya kondisi Atep karena pilihan pemain sayap bertambah.

"Febri (Haryadi) masih belum bisa main karena belum pulang dari tim nasional. Sekarang pada posisi winger ada Atep, Billy (Paji Keraf), dan Puja (Abdillah)," kata Fernando Soler. Ia mengaku belum menentukan siapa di antara ketiga pemain itu yang akan dimainkan.

Baca Juga : Masalah Yang Harus Diperbaiki Persib Bandung Untuk Menjuarai Liga Kata Mario Gomez

"Nanti akan dilihat siapa yang terbaik pada posisi tersebut," tambah Fernando Soler.
(Source : http://medan.tribunnews.com/2018/01/20/waspada-psms-persib-bandung-dapat-kekuatan-baru-atep-pulih-siap-dimainkan )

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==