Fernando Soler dan Mario Gomez Berfikir Keras Untuk Mencari Solusi Terkait Absennya Pemain Persib


Jelang pertandingan kedua menghadapi PSMS Medan, Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengungkapkan adanya peningkatan permainan.
Terutama soal apa yang diinginkan Mario Gomez sebagai pelatih.

"Ya sudah mulai keliatan, mereka sudah mengerti maksud yang diinginkan pelatih," kata Fernando Soler usai memimpin latihan para pemain Persib Bandung bersama Mario Gomez di Stadion Jalak Harupat, Jumat (19/1/2018).

Walaupun latihan hari ini tanpa Atep yang tengah menderita cedera, Fernando Soler ingin terus mencari komposisi terbaik untuk timnya. Selain Atep, Febri Hariyadi juga masih belum bisa bergabung bersama Persib Bandung. Saat ini, pemain jebolan Diklat Persib itu tengah melakukan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

Tak hanya Febri Hariyadi, ada juga Henhen yang ikut bergabung bersama tim asuhan Luis Milla tersebut. Karena banyak ditinggalkan oleh pemainnya, Fernando Soler dan Mario Gomez akan terus mencari komposisi pemain terbaik.

"Kita mau yang terbaik. Kita mau lihat siapa yang main di posisi itu karena Febri belum sampai sini. Kita belum punya pemain di posisi itu (posisi Febri)," kata Fernando Soler.

Akankah Persib Bandung mampu memenangi laga pekan kedua Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan, atau justru PSMS Medan dibawah asuhan Djanur mampu menumbangkan Persib Bandung di hadapan publik sendiri.
(Source : http://jabar.tribunnews.com)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==