3 Pemain kunci Persib Bandung musim lalu yang telah pergi terlebih dahulu sebelum Achmad Jufriyanto


Achmad Jufriyanto membuat keputusan mengejutkan usai Persib Bandung kalah dari PSM Makassar dalam laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/1/2018). Ya, bek 30 tahun itu memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan klub asal Kota Kembang tersebut.

Baca Artikel Lainnya : Sanksi yang Harus Diterima Persib Bandung Setelah Menyalakan Flare dan Sinar Laser di GBLA

Keputusan pria yang akrab disapa Jupe itu membuat banyak orang bertanya-tanya ada apa dengan Persib Bandung. Pasalnya, Jupe sudah menandatangani durasi kontrak dua musim bersama dengan tim berjulukan Maung Bandung itu.

Namun, sebelum Achmad Jufriyanto, beberapa pemain andalan Persib Bandung di Liga 1 musim 2017 sudah lebih dahulu memutuskan hengkang di era pelatih anyar, Roberto Carlos Mario Gomez.

Nama-nama pemain Persib Bandung yang hengkang tersebut:

1. Raphael Maitimo


Pemain naturalisasi ini juga memutuskan pergi dari Persib Bandung saat Mario Gomez datang.

Menjadi salah satu top scorer tim, Raphael Maitimo menyumbang sembilan gol dari 28 penampilan. Kini pemain 33 tahun itu membela Madura United.

2. Vladimir Vujovic


Pemain yang akrab disapa Vlado ini menjadi bek andalan di garis pertahanan Persib Bandung. Empat musim Vlado membela klub kebanggaan Bobotoh itu.
Pada Liga 1 2017, ia bermain sebanyak 27 laga dari 34 laga bersama skuat Maung Bandung.

Kini bek asal Montenegro itu berlabuh bersama jawara Liga 1 musim 2017, Bhayangkara FC.

Baca Juga : Meninggalkan Persib, klub asal Malaysia resmi mengontrak Achmad Jufriyanto

3. Matsunaga Shohei


Pemain asal Jepang ini turut mengundurkan diri dari Persib Bandung di rezim Mario Gomez. Sebelumnya ia selalu menjadi andalan untuk mengisi sisi kiri lini serang Persib Bandung.

Matsunaga Shohei berhasil mencatatkan 32 penampilan untuk skuat Maung Bandung. Namun, hingga saat ini belum tahu kemana pemain 29 tahun itu musim depan berlabuh.
(Source : tribunnews.com)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==