Mengenal striker baru resmi Persib Bandung yang menggantikan slot pemain asing Essien


[Portal-Persib.blogspot.com] – Pada launching Persib 2018/2019 yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana,  Jonathan Bauman resmi diperkenalkan Maung Bandung.

Menggunakan nomor punggung 99, Jonathan Bauman resmi bakal memperkuat Persib di ajang Liga 1 musim ini. Pemain asal Argentina bakal menjadi tandem Ezechiel Ndouassel di lini depan.

Pada perkenalan pemain Persib musim ini, terpantau Michael Essien tak muncul di tengah-tengah barisan skuat Persib lainnya. Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk merekrut striker asing anyar asal Argentina, Jonathan Bauman.

Baca Juga : Mengejutkan ! Ini Alasan Persib Bandung Resmi Melepas Michael Essien

Pemain baru Maung Bandung tersebut menjadi kejutan pada launching tim, seragam, dan sponsor untuk mengarungi Liga 1 2018 di Graha Persib Bandung, Bandung, Sabtu (17/3/2018), disiarkan langsung melalui akun Youtube dan Twitter Persib Bandung.

Perekrutan Jonathan Bauman memakan korban pemain asing lain yakni mantan pemain AC Milan, Real Madrid, dan Chelsea yakitu Michael Essien. Hal itu tampak dari momen perkenalan pemain, tidak tampak lagi Michael Essien.

Regulasi pemain asing di Liga 1 masih sama seperti musim lalu, yakni empat pemain, dengan komposisi satu pemain Asia, dan tiga lainnya non-Asia.

Sebelumnya Maung Bandung sudah memiliki Bojan Malisic, Ezechiel N Douassel, dan Michael Essien untuk pemain asing non-Asia. Sementara slot pemain asing Asia sudah milik gelandang asal Korea Selatan, Oh In Kyun.

Baca Lainnya : 2 Pemain kunci Persib Bandung ini akan absen di tiga laga awal Liga 1

Oleh karena itu, ketika Persib memutuskan mencari pemain asing baru, otomatis salah satu pemain asing mereka harus didepak. Akhirnya sang pelatih Persib Bandung Mario Gomez memilih untuk tidak memakai jasa Michael Essien musim ini.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez dari beberapa kali pertandingan, Mario Gomes menyesalkan tumpulnya lini depan Persib.Menurutnya, Persib banyak membaut peluang, namun hanya sedikit yang berbuah gol, bahkan kadang nihil.

Sejak itu Mario Gomez kerap berbicara kepada wartawan bahwa dirinya memerlukan striker yang sudah matang, agar Persib bisa bersaing di Liga 1 musim ini. Selain pemain, pada launching tersebut Persib Bandung juga memperkenalkan jersey, serta 14 sponsor mereka tahun ini.

Unggahan Gelandang muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf membuat geger warganet.
Melalui akun Instagramnya, @fulgensiusbilly, Billy memuat foto bersama Michael Essien, Ezechiel N Douassel dan Victor Igbonefo.


Sekilas tidak ada yang aneh dengan foto yang diberi kepsyen "MaNiggas! tersebut. Dari keempat pemain tersebut, hanya Michael Essien yang tak mengenakan baju beratributkan Persib.

Sementara, ketiga pemain yang lainnya, termasuk Billy, menggunakan kaos berwarna biru dengan lambang Persib di dada sebelah kiri. Essien hanya mengenakan jaket dan kaos berwarna abu-abu.
(Source : jabar.tribunnews.com)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==