Formasi menakutkan Persib Bandung jika Andik Vermansah dan Jonathan Bauman bergabung


[Portal-Persib] –  Persib Bandung akan menambah pemainnya menjelang bergulirnya Liga 1 2018. Pelatih Persib, Mario Gomez, bahkan sudah meminta enam pemain sekaligus kepada manajemen.

"Kita sudah kasih enam nama untuk pemain baru datang kesini," ujar Mario Gomez di Lapangan Sesko AD, Selasa (30/1/2018).

Dari enam pemain yang diajukan Mario Gomez, baru dua orang saja yang terealisasikan. Kedua pemain itu adalah Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar.
Sementara untuk empat pemain lainnya, dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi.

Jika dijumlahkan, saat ini Maung Bandung sudah memiliki 29 pemain, tiga diantaranya dari Diklat Persib. Manajemen sendiri sedang berupaya keras untuk mendatangkan dua pemain lain yang dikabarkan sudah dalam tahap negosiasi.

Andik Vermansyah dan Jonathan Bauman disebut-sebut sedang diupayakan datang untuk bergabung bersama Febri Hariyadi dkk. Jika benar kedua pemain tersebut jadi bergabung, maka bisa dipastikan kekuatan Pangeran Biru akan sangat luar biasa.
Kehadiran Andik serta Bauman bisa menambah daya gedor Persib yang kini sudah diisi oleh Febri Hariyadi dan Ezechiel N Douassel.

Lalu bagaimana jadinya jika kedua pemain tersebut bergabung, berikut prediksi susunan pemaiannya dengan menggunakan formasi 4-4-2

Kiper : 

Muhammad Natshir:
Kiper asli Bandung ini diprediksi akan menjadi pilihan utama Mario Gomez di lini pertahanan. Kecekatan dan reflek pemain yang kerap disapa Deden ini tak perlu diragukan lagi. Pada ajang Piala Presiden 2018, posisi Deden tak tergantikan. Dari tiga laga yang dimainkan Maung Bandung, Deden selalu bermain penuh.

Baca Juga : Setelah pindah Achmad Jufriyanto bandingkan kemewahan Kuala Lumpur FA dan Persib Bandung


Bek :

Henhen Herdiana - Bojan Malisic - Victor Igbonefo - Tony Sucipto

Kuartet empat pemain belakang tampaknya akan diisi oleh dua muka baru. Kehadiran Bojan dan Victor memang untuk menggantikan Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic.

Untuk bek sayap, Henhen Herdiana akan mengisi pos bek kanan bergantian dengan Supardi Natsir. Sementara pengalaman Tony Sucipto masih dibutuhkan Mario Gomez untuk memperkuat lini pertahanan.

Gelandang:

Febri Hariyadi - Oh In Kyun - Eka Ramdani - Andik Vermansyah.

Jika berhasil mendatangkan Andik, maka Pangeran Biru memiliki dua sayap yang cepat dan lincah.

Febri Hariyadi dan Andik Vermansyah bisa menjadi kekuatan yang ditakuti lawan. Kecepatan keduanya dapat diandalkan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan dari sisi sayap.

Ditopang oleh dua gelandang tengah yang menjalankan fungsi berbeda. Eka Ramdani bermain lebih ke dalam sementara Oh In Kyun bertugas memberikan umpan-umpan manja ke lini serang.

Penyerang :

Jonathan Bauman - Ezechiel N Douassel

Kedua striker asing ini akan menjadi duet yang patut ditunggu. Jonathan Bauman yang baru pertama kali datang ke Indonesia akan sulit ditebak cara bermainnya oleh bek yang bermain di Liga 1.

Hal ini menjadi sebuah keuntungan karena Bauman akan diandalkan untuk menjadi juru gedor Persib Bandung. Sementara Ezechiel dengan kelincahannya saat menggiring bola bisa diandalkan sebagai striker yang terus bergerak. Mereka akan menjadi bomber yang cukup menakutkan bagi lawan-lawannya.

Baca Juga : 3 Pemain yang cocok sebagai pengganti Michael Essien di Persib Bandung

(Sumber : tribunnews.com)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==