Jawaban mengapa nama besar Persib Bandung bukan jadi jaminan pemain bintang mau bergabung begitu saja


[Portal-Persib] – Asisten Pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengungkapkan sulitnya mendatangkan pemain bertalenta ke skuatnya musim ini.

Diakui Soler, ada beberapa nama pemain yang sudah menjadi bidikan jajaran pelatih, namun kerap lepas lantaran terlambat merekrut dan sudah lebih dulu diikat tim lain.

Baca Juga : Ternyata Mario Gomez tidak mendapat kabar dimana sekarang Michael Essien

Misalnya Lerby Elindry dan Michael Rumere, kedua pemain tersebut sempat akan didatangkan ke Bandung sebagai ujung tombak Maung Bandung.
Namun, keduanya langsung dipagari klubnya masing-masing dengan perpanjangan kontrak.

"Dulu kita sudah kasih Lerby, itu striker Borneo, saya tahu karena saya mengikuti Borneo dari Argentina, sudah kelihatan pemain itu, saya bilang Mario ini pemain lokal (Lerby) bawa ke sini (Persib), dia (Mario) sudah setuju tapi terlambat sedikit dan dikontrak lagi sama Borneo," ujar Soler, saat ditemui di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Kamis (1/2/2018).

Pun demikian dengan Michael Rumere, pemain asal Biak Papua yang memperkuat tim Kalteng Putra di Liga 2 itu, urung berkostum biru lantaran sudah diperpanjang dikontrak dan menjadi milik Kalteng Putra.

"Ya, karena itu kita tidak mau tidur, jangan terlambat lagi. Kalau kita sudah kasih tahu nama-nama pemain, tapi karena tahu Persib mau ambil, tim lain langsung kontrak pemain-pemain itu," katanya.

Baca Lainnya : 2 Pemain yang harus didatangkan Persib Bandung ketimbang Andik Vermansah menurut legenda Persib Bandung

Saat ini Persib Bandung sudah mendatangkan Muchlis Hadi dan berpotensi akan mendapatkan Andik Vermansah secepatnya untuk menambal kekosongan yang ditinggalkan Achmad Jufriyanto yang memutuskan pindah ke Kuala Lumpur FA. (Sumber : suryamalang.tribunnews.com)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==