Mario Gomez terkesan dengan apa yang telah dilakukan Bobotoh hingga saat ini


Pelatih asal Argentina ini mengakui atmosfer penonton yang luar biasa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada dua laga sebelumnya memberikan tekanan buat pemain lawan.

"Sebaliknya dukungan positif dari bobotoh itu sangat membantu kami."

"Pemain Persib harus bisa menyerap atmosfer tersebut sebagai energi tambahan untuk menghadapi lawan," ujar Gomez, Selasa(23/1/2018) di GBLA.

Baca Juga : 2 Pemain bintang PSM Makasar yang harus diwaspadai oleh Persib Bandung

Gomez berharap atmosfer tersebut kembali terulang pada laga berikutnya melawan PSM Makassar.

Maung Bandung akan menghadapi tim Juku Eja pada laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2018 di GBLA,Jumat (26/1/2018). Duel kontra PSM merupakan laga krusial bagi Persib. Pasalnya akan mempengaruhi langkah Achmad Jufriyanto dan kolega di ajang Piala Presiden jilid tiga ini.

Kekalahan Persib Bandung dari PSMS Medan dengan skor 0-2 dalam laga penyisihan grup A Piala Presiden 2018 memberikan tim berjuluk Maung Bandung sebuah pelajaran berharga.
Meski memiliki sembilan peluang emas namun tidak ada satu gol pun yang bersarang ke gawang lawan.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan kekurangan tersebut menjadi bahan evaluasi bagi timnya dan akan diperbaiki sebelum menghadapi PSM Makassar, Jumat (26/1/2018) besok. Selengkapnya di sini.


Nasib Maung Bandung juga tergantung hasil laga PSMS Makassar melawan Sriwijaya FC Palembang yang digelar lebih dulu di hari yang sama.

Baca Juga : Untuk Bobotoh Inilah Lirik Anthem Terbaru Untuk Kita Nyanyikan Bersama

"Seperti dikatakan sebelumnya, di turnamen pramusim ini kita memang mau melihat kualitas pemain yang ada saat ini, dan memperbaiki yang masih kurang. Itu sudah ada dalam pikiran tim pelatih," kata Soler, seperti dirilis situs resmi Persib.

(Sumber : bola.liputan6.com dan superball.bolasport.com)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==