Ini Dia Klub-Klub Korea yang Menginginkan Essien, Bahkan Sudah Ada Yang Sudah Negosiasi


Gelandang Persib Bandung, Michael Essien, santer dikabarkan diminati klub Korea Selatan. Kabar itu rupanya bukan isu semata. Sebelumnya beredar kabar, Michael Essien sedang bernegosiasi dengan klub asal Korea Selatan. Kabar itu berhembus lewat akun Twitter @KORFootballNews setelah Essien tampil membela Persib Bandung di Piala Presiden 2018.

Baca Juga : Mantan Pemain PSM Ini Resmi Gabung Persib Bandung

Kabar tersebut rupanya bukan kabar angin semata. Sebab, sang agen sudah siap untuk menjadi jembatan antara Essien dengan klub K-League tersebut.

Seperti dilansir Bolasport.com dari Naver Sports, Essien kabarnya tertarik bergabung dengan klub yang ada di K-League.Namun, tak disebutkan secara spesifik klub mana yang dipilih oleh Michael Essien. Meski begitu, harga Essien dinilai terlalu tinggi untuk klub Korea Selatan.

Bahkan hanya dua klub yang dinilai mampu menebus klausul Michael Essien yakni Jeonbuk Hyundai dan Ulsan Hyundai. Menariknya, sejumlah media di Korea Selatan mengatakan ada satu klub yang negosiasi dengan Michael Essien tetapi bukan Jeonbuk Hyundai atau Ulsan Hyundai. Klub K-League tersebut adalah Jeonnam Dragons.

Jeonnam Dragons merupakan peserta K-League Classic yang berasal dari Gwangyang, Provinsi Jeonnam. Klub berjuluk Dragons tersebut merupakan peserta divisi utama Liga Korea yakni K-League Classic.

Baca Juga :Terkait Michael Essien yang Segera Meninggalkan Persib dan Pergi ke Liga Korea

Andai memang Jeonnam menginginkan Essien, mereka harus menebus kontrak Essien bersama Persib Bandung.
(Source : jabar.tribunnews.com )
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==