Djanur Curhat Tentang Perasaannya Saat Melawan Persib Bandung di Piala Presiden 2018


Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan perasaannya jelang laga kontra Persib Bandung, tim yang pernah dibawanya juara Liga Indonesia pada 2014 silam.

PSMS Medan sedang dalam optimisme tinggi menyambut laga kedua Grup A Piala Presiden 2018 kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1/2018).

Keyakinan tersebut tak lepas dari hasil positif yang diraih Laskar Ayam Kinantan saat sukses mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 di laga perdana. Dengan modal tersebut, pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman, mengaku lebih percaya diri menatap laga selanjutnya.

Meskipun yang menjadi lawan selanjutnya adalah Persib Bandung. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Djanur itu sempat berada dalam tekanan, terlebih dari segi kualitas materi pemain, PSMS juga kalah.

“Saya jujur, sebelum pertandingan merasa ada rasa tidak percaya diri, karena pemain kami itu masih muda-muda. Bisa mengimbangi PSM saja rasanya sudah senang,” kata Djanur seperti dari Tribunnews.com.

“Sekarang rasanya kami bisa juga memberi perlawanan kepada tim seperti Persib,” imbuh juru taktik berusia 53 tahun itu.

Baca Juga : Mantan Pemain Persib Ini Tak Sungkan Kalahkan Persib Bandung Demi PSMS Medan

Seperti yang telah diketahui, PSMS Medan sukses menjungkalkan PSM Makassar ketika bermain di Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA), Selasa (6/1/2018).

PSMS menang 2-1 lewat gol Suhandi pada menit ke-38 dan Antoni Putro pada menit ke-66. Sementara itu, gol PSM dicatat oleh Guy Junior pada menit ke-19.

Akankah Coach Djanur mampu mengalahkan mantan anak asuhnya yaitu Persib Bandung yang telah mengenalnya sang pembawa juara Persib Bandung dalam ISL tahun terakhir, ataukan racikan Mario Gomez mampu mengandaskan langkah tim tamu untuk meraup tiga poin dalam laga Piala Presiden ini.
(Source : http://jabar.tribunnews.com )

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==